7 Tips Atasi Ejakulasi Dini Dengan Cepat

Ejakulasi dini adalah masalah serius bagi pria yang sudah menikah atau belum. Akibat masalah ini, seorang pria tidak bisa memastikan dan cenderung tertutup dalam hal seks dan istri. Kegelisahan akan terus membatasi diri, sehingga tubuh psikologis terganggu. Hasilnya bisa mematikan, z. Stres, trauma, atau bahkan depresi.
7 Tips Atasi Ejakulasi Dini Dengan Cepat

Apa itu ejakulasi dini?


Ejakulasi dini Ejakulasi dini adalah masalah yang terjadi ketika pria mengalami orgasme (kenikmatan tertinggi) dan mengeluarkan sperma setelah aktivitas seksual dengan stimulasi penis yang minimal.


Jika sulit dimengerti dengan pengertian di atas ...
Ejakulasi dini adalah terjadinya orgasme yang terjadi terlalu cepat atau keluarnya air mani tidak terjadi pada waktu yang diinginkan. Bayangkan Anda melakukan hubungan seksual dengan istri Anda, tetapi pada awalnya tidak ada yang terjadi pada sperma Anda.

Apakah istrimu bahagia?

Tentu saja tidak ...

Ini benar-benar akan membuat wanita kehilangan kesenangan suaminya. Jika seorang pria mengalami semen atau orgasme, Anda dapat yakin bahwa penisnya lambat setelah itu. Hampir semua pria menginginkan hubungan seksual jangka panjang, tetapi mungkin saja ejakulasi dini terjadi dan tidak segera diobati.

Ejakulasi dini sering menyebabkan gangguan keharmonisan rumah tangga atau bahkan hubungan seksual karena mereka malu ejakulasi dini.

Cara mengobati ejakulasi dini

Ada beberapa metode untuk mengobati ejakulasi dini, termasuk metode non-medis dan metode medis. Kombinasi kedua metode ini sangat efektif dalam pengobatan ejakulasi dini. Cobalah berlatih kiat-kiat berikut sebagai solusi pertama untuk ejakulasi dini yang Anda alami ...

1. Latihan otot seksual dengan senam Kegel

Ini adalah metode yang paling efektif dan metode termudah untuk mengatasi ejakulasi dini pada pria. Relaksasi dan latihan otot seksual secara bertahap secara bertahap meningkatkan intensitas dan waktu untuk mencapai orgasme.

2. ForePlay (Pemanas) dalam hubungan seksual

Puaskan istri Anda, dan ingat bahwa kepuasan wanita adalah suatu keharusan. Pemanasan sebelum hubungan intim sangat membantu dalam meningkatkan kepercayaan diri seorang suami dengan ejakulasi dini.

Caranya adalah dengan merangsang istri Anda untuk pertama kali, misalnya dengan mencium, masturbasi, dan sebagainya. Setelah pasangan Anda mencapai klimaks atau orgasme, segera rawat inti dan lepaskan air mani bersama dengan pasangan Anda sehingga istri Anda atau Anda merasa puas.

Ingatlah bahwa orgasme wanita lebih panjang daripada pria, jadi wanita perlu distimulasi sebelum melakukan hubungan intim.

3. Jangan masturbasi atau masturbasi

Masturbasi atau masturbasi adalah istilah yang termasuk dalam orgasme organ intim Anda sendiri. Meski banyak yang mengatakan bahwa masturbasi yang sering dapat memperpanjang durasi klimaks (orgasme).

Saya katakan berbeda ...

Alasan utama adalah bahwa tidak ada studi pasti tentang manfaat masturbasi ejakulasi dini. Alasan kedua adalah bahwa masturbasi dilarang dalam agama karena percaya bahwa manfaatnya tidak sebanding dengan efek sampingnya.

Jadi, jika ada orang yang menyarankan masturbasi sesering mungkin untuk menghindari ejakulasi dini, sebaiknya Anda tidak melakukannya. Tetapi semuanya tergantung pada Anda, saya hanya memberikan sedikit masukan dan saran.

4. Buka dengan pasangan

Komunikasi adalah peran yang sangat penting. Selalu jujur ​​dan terbuka dengan pasangan Anda tentang masalah seksual yang Anda alami. Jika Anda terbuka, saya pikir 99% wanita Anda memahaminya, maka Anda akan menemukan solusi bersama.


5. Variasi Posisi Seks

Jangan sendirian dengan posisi ini, cobalah untuk mengeksplorasi posisi menyenangkan lainnya agar tidak bosan saat berhubungan seksual. Dengan posisi bercinta yang bervariasi, Anda bisa mengetahui di posisi mana Anda bisa mengatasi ejakulasi dini yang Anda alami.

6. Jangan minum obat intensif

Banyak pria mencari solusi segera untuk ejakulasi dini melalui penggunaan obat-obatan seksual yang kuat, yang sebenarnya memperburuk kondisi tersebut. Manfaat obat kuat hanya terlihat di awal, semakin banyak Anda menggunakannya, semakin buruk ejakulasi dini yang Anda alami.

7. Gunakan kondom

Salah satu penyebab ejakulasi dini adalah penis hipersensitif (penis terlalu sensitif) untuk stimulasi. Dengan menggunakan kondom, sensitivitas penis diturunkan, sehingga orgasme dapat dicapai relatif lama dibandingkan dengan pengeluaran kondom.

Baca Juga : Tips Ejakulasi Dini